Rabu, 29 Januari 2014

AKU IKI SOPO?

Ashar Wafi Dwiyoko 1998-2000 Wafi Dwiyoko 2000-sekarang
  
Kenapa namaku berubah?aku juga kurang tau kenapa..wkwkwk

Aku laki-laki gendut kelahiran Magelang,14 Oktober 1998 yang sekarang tinggal di Sidoarjo.Aku adalah anak tunggal dari pasangan yang sangat menyanyangiku,loveyoumapa:* Aku seorang murid yang biasa saja saat masuk SMPN 1 Sidoarjo yang menjadi luar biasa setelah menuntut ilmu dispensa.Spensa mempunyai kepala sekolah yang luar biasa karena memimpin dua sekolah sekaligus! dan beliau para guru yang tidak kalah luar biasanya.udahlah jangan bahas sekolah haha..

Aku buat blog ini gara-gara Pak U ngasih tugas tentang blog gitu,sebelumnya juga gapunya.(yaiyalah) jadi maafkalo masih jelek blognyaa hehe

Makasih,sekian kenalannya gatau mau ngomong apalagi hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar